Minggu, 17 Januari 2010

tentang pilihan: haruskah, atau kabur aja?

oke, ini bakal jadi post pertama yang isinya bener-bener cerita

jadi begini, dalam sehari-hari pasti kita semua selalu berhadapan sama 1 hal: PILIHAN.

ngomong-ngomong, pernah ga sih ngerasa kalo kadang-kadang kita berhadapan sama pilihan yang sulit? saking sulitnya, rasanya pengen kabur sejauh-jauhnya dari pilihan yang ada di depan mata biar ga bikin puyeng, terus stress, sakit, dan ujung-ujungnya meninggal (hiii, too exaggregated!!). tapi, kalo dilihat lagi, kadang kita malah bisa ngamuk-ngamuk ga karuan kalo lagi berhadapan sama situasi tertentu dan kita ga ada pilihan sama sekali. aneh kan?

soo, hal ini yang sering banget bikin gue bingung. sebenernya apa kita bener-bener perlu yang namanya pilihan ato ga? kenapa kita selalu nyari dan menuntut pilihan, tapi di sisi lain kita juga menghindarinya? apa pilihan itu bergantung juga sama situasi ya? jadi, telor ato ayam dulu nih? (haa? koq yang terakhir jadi ga nyambung, tanya kenapa??). hmm, nampaknya agak-agak bingung juga ya..


kalo menurut pendapat gue pribadi sih, kita bakalan selalu berhadapan sama yang namanya pilihan, baik kita pengen atau pun kita ga pengen. rasanya pilihan tuh udah melekat terus dalam kehidupan. jadi, mendingan kita jangan kebanyakan menuntut pilihan. hadapi aja pilihan-pilihan yang udah ada di depan mata, biar nantinya kita ga bakalan bingung juga kalo saking banyaknya pilihan. hmm, kalo dipikir-pikir, mungkin ada benernya kali lirik lagunya wartegboys: OKELAH KALO BEG BEG BEGITU TU TU TU...