Minggu, 17 Januari 2010

Kecewa

Kukira kamulah segalanya
Tapi hidup tetap berjalan
Dan perjalanan ini tetap berliku,
Bahkan ketika kamu ada

Dan kini,
Seakan kau malah lari dariku…

Apa salahku?

Pernahkah kau pahami
Setiap detik yang berjalan
Setiap pikiran yang terpusat
Segala cinta yang tercurah
Dan titik-titik air mata yang mengalir
Untukmu…
Sekali saja…
Pernahkah kau pahami itu?

Inikah karma,
Mencintai seorang sahabat?
Telah berani mencintaimu?

Apa salahku?
Perasaan ini?
Cinta ini?
Cinta yang mencintai dan hanya mencintai kamu?

Aku ini pemain sandiwara
Mudah mencinta, atau berpura-pura mencintai
Namun berat rasanya untukku mencintaimu

Pernahkah kau menanti,
Sebuah penantian yang tak pernah pasti?

Aku percaya penantian
Yang aku yakini akan selalu datang
Hanya menunggu, terus menunggu
Percaya akan sebuah keajaiban
Sebuah penantian yang takkan sia-sia
Meskipun akhirnya aku jatuh dalam keterpurukan paling hina
Dan kembali harus mengalah
Lagi…

Aku memang egois, itu yang kau tak tahu
Dan aku pelan-pelan membunuhmu, aku tak mau
Tak ada dayaku untuk mengekangmu
Membencimu..
Aku tak bisa
Walau sakit rasanya diri ini

Aku sayang kamu
Sampai kapanpun
Apa adanya