Sabtu, 23 Januari 2010

i really hate these feelings: the way i fall in love

Hmm, aneh ya judulnya? (bodo amat =9)

Kalo semua orang bertanya-tanya, gue bakal jawab: Iya, gue emang lagi jatuh cinta, emang kenapa?


But the poin is...emang bener gue lagi jatuh cinta, tapi ga tau sama siapa ato karena apa. Yang jelas perasaan-perasaan kayak "butterfly in my stomach" tuh ada, gue kelewat sering senyum-senyum sendiri anytime anywhere (terutama kalo lagi di depan cermin, kemungkinan menjelang gila), dan yang paling parah gue sering banget susah tidur ato nangis tanpa alasan jelas in almost every single night!!


Buat kebanyakan orang mungkin jatuh cinta adalah perasaan yang indah, menyenangkan, bikin hari-hari lebih cerah. Gue agak sedikit berbeda dengan kelompok orang-orang itu. Buat gue, jatuh cinta emang menghadirkan perasaan-perasaan menggembirakan, tapi itu ga seberapa. Apa yang gue rasain malah justru ga enak, nyiksa diri banget! Yang paling kerasa ga enak mungkin mid-night cries sama perasaan putus asa yang kayak ga ada ujungnya. Mood jatuh cinta bikin emosi naik-turun ga karuan, hasilnya gue jadi gampang tersinggung dan maunya marah-marah melulu sama semua orang, bahkan sama orang yang ga ngelakuin kesalahan. Jelek banget kan kalo gue jatuh cinta?


Gue lagi nyoba nyari, apa sih yang bikin gue kayak gini? Ini dugaan gue...
Seperti yang udah gue bilang, kemungkinan penyebabnya gara-gara gue jatuh cinta tapi ga ada objeknya kali ya (ato belom ada). Kemungkinan lain yaitu gue suka sama orang, tapi orang itu jauh banget, cuma aktif komunikasi dunia cyber, dan seandainya gue ketemu sama dia pun, gue pasti ga berani buat ngajak dia ngobrol saking takut dan deg-degannya. Gue terlalu sibuk mikirin hal itu (karena emang lagi ga ada kerjaan banget) sampe gue stress sendiri. Bener ga?


Intinya sih gue ngerasa rada-rada kapok dan takut sama yang namanya cinta. Dia selalu aja dateng berkali-kali, bikin gue berharap (ke)tinggi(an) terus ternyata harapan gue itu ga pernah terjadi dan si cinta itu pergi gitu aja. Terus dateng lagi, gue berharap lagi, down lagi, dst. dst. dst kayak lingkaran setan (dimana gue terlanjur terjebak di dalemnya) *sigh*


"gue suka sama lo. gue bener-bener suka sama lo dari dulu. gue emang ga pernah berani bilang dan lo juga ga pernah menyadari itu. tapi apa gunanya juga lo nyadar kalo lo ga ngerasain apa yang selama ini gue rasain? gue lagi kan yang sakit hati?"



...i know that i love you, and i know too that our feelings are not the same. but i always hope that i can love you more than this...







ah sial, nangis lagi kan gue sambil ngetik. nyampah deh di blog...
just help me to get out from all this junk, anybody. please... -_-