Minggu, 17 Januari 2010

Coba Katakan - Maliq & D'Essentials

Coba coba katakan kepadaku
bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
Janganlah kau katakan bila kita
memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan

Reff.
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

Coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita
memang benar akan ke sana
Buktikan dan buatlah kupercaya bila kita bisa
berujungkan bahagia



Habis sudah semua rangkai kata
Tlah terungkap semua yang kurasa
Yang kuingin akhir yang bahagia




waww, ga nyangka liriknya dalem banget. padahal waktu awal denger gue tertarik sama melodi dan beat-nya aja (yang ga bosen-bosennya gue dengerin sampe detik ini). eh, ternyata kata-katanya keren dan hampir mirip sama situasi gue. just a little piece of past, kadang-kadang masih kepikiran sama seseorang yang pernah gue kasih lagu ini. and officially, this is my break-up song. tapi tetep aja gue suka, hahaha... :)