Sabtu, 05 Juni 2010

Mirip! Hahahahaha

Baru-baru ini, gue kepikiran sama satu hal. Gue pengen tau, kebanyakan cowok jaman sekarang pengen cepet2 nikah ya?

Hahahahaha, mungkin emang agak aneh sih gue mikir kayak gitu (kapan coba pikiran gue ga aneh?). Tapi, bukan tanpa alasan lho gue sampe kepikiran. Kemaren ada temen gue (cowok) bilang kalo dia pengen cepet-cepet lulus, kerja, terus nikah. Bukannya gue ga menghargai cita-cita temen gue, kebanyakan orang juga pasti pengennya gitu kan? Gue juga pengen kok cepet lulus, kerja, dan suatu hari membangun keluarga. Tapi kan, WOW, tunggu dulu! kenapa kata-kata temen gue mengingatkan gue pada seseorang ya?

Waktu itu juga pernah ada yang bilang ke gue kalo dia pengen cepet-cepet lulus, kerja, terus nikah. Hal yang ga bisa gue lupa dia juga minta gue cepetan lulus dan...yah, gitu deh (masalahnya gue ga mau ke-GR-an juga, hehe. Tapi itu yang bikin gue jadi bertanya-tanya, apa bener cowok-cowok sekarang udah siap bikin keluarga? Gue pribadi sih ragu banget, soalnya kan harus tau dulu dong si ceweknya udah siap apa ngga. Mungkin pacar temen gue emang udah siap, tapi kalo gue sih boro-boro mikirin nikah, tugas kuliah aja bejibun bener! haduuuuuuhh...

Tetep aja gue masih penasaran sama pola pikir para pemuda jaman sekarang. Gue sih berharapnya mereka ga cuma siap untuk membentuk keluarga, tapi juga siap nanggung segala konsekuensi, tanggung jawab, serta mempertahankan apa yang udah dibentuk, jangan mau yang 'manis-manis'nya aja (ceileeee, bahasa gue cing!!). Malah kalo kata infotainment tentang perceraian artis-artis "Hanya pandai menebar pesona, tapi tidak bisa memelihara ikatan." Kocak banget dah, hahahahaha...

Jadi, kesimpulannya....mirip kan? ;)