Rabu, 23 Juni 2010

Liburan! Eh, ngapain ya? o_o

Hai-hai!!
*inhale-exhale*
Kerasa ga ada aura-aura yang rada beda gimanaaaaa gitu? hihihihihi

Yap, akhirnya selesai juga penderitaan semester 4 dan *eng-ing-eng* WELCOME HOLIDAY!! :D

Selesai ujian hari Jumat kemaren, berarti saatnya waktu untuk napas sebentar dimulai. Sebentar? Ya, sebentar. Soalnya tahun ini gue rencana buat ikut SP yang pertama kalinya, hahahahahahah *nyombong* *digaplok* :p

Sebenernya gue ga langsung total berhenti aktivitas sih, Senin sana Selasa kemaren gue ke kampus bersama 20 teman lainnya, didampingi Kang Gimmy, Mbak Yanti, Bang Jeki, Teh Laila, Mba Kus, dan kita semua makan-makan bersama selama 2 hari. Ga deng..terlibat acara pelatihan di kampus kok, hehehe (tapi emang bener juga kita makan-makan bareng selama 2 hari :p)

Dan akhirnya!!

Kalo ada yang mikir gue akhirnya bisa bebas sebebas-bebasnya dan sesenang-senangnya menghadapi liburan...wait... you're wrong! TETOOOOOOT!!

Gue emang seneng sih terbebas dari tugas, tapi gue males banget sama liburan. Bukannya gue ga nyaman sama suasana rumah, tapi gue ga betah aja sama keadaan dimana gue ga bisa ngapa-ngapain dan g tau mau ngapa-ngapain.

(SP woy, SP!) Oh iya ya, kan gue mau ikutan SP. Kemaren pas di kampus dikasih tau, "Yang ada SP tuh Kuliahnya Bang Hatta, Bag Amir, Statistik 1, IP, blablabla...(gue ga inget lagi)"
"Filman filman, ada ga?" kata temen-temen yang lain.
"Belom tau tuh."
*wadezig!*

Yahh, beneran deh ga ada kerjaan banget liburan ini. Eh, gue kan udah daftar Prabu, tapi kapan ya mulai latihan-latihannya? Trus gue nunggu mulai latihannya ngapain dong? Boseeeeeeenn...

Sejak kapan ya gue jadi ga betah kalo nganggur? Hmm, kayaknya sih sejak gue denger cerita temen-temen gue yang pada ikutan macem-macem kegiatan di kampus kali ya. Gue jadi pengen ikutan juga, trus sejak sekali ikut kegiatan kok rasanya pengen lagi-lagi-lagi ya? (emang narkoba apa?!)

Pas gue pikir-pikir lagi, gue pengen nyoba magang deh liburan ini. Abisnya belom jelas sih kapan masuk lagi, filman ada SP-nya aja juga belom jelas. Gue ga mau liburan ini dihabiin cuma buang-buang duit seperti yang dilakukan beberapa orang (gue ogah nyebut nama, ga perlu juga kayaknya). Gue ga suka aja ngabisin duit cuma buat hura-hura sesaat (kayak itu duit mereka sendiri aja, padahal kan duit emak-bapaknye. ih...). Gue lebih suka mengeluarkan duit yang gue usahain sendiri buat beli sesuatu yang emang lagi bener-bener gue pengen atau gue butuhin. Gue ga muna, gue emang ga berkecukupan kayak segelintir orang di luar sana yang tinggal ngomong terus dapet tanpa usaha keras sendiri (segelintir soalya lebih banyak orang yang hidup di dan di bawah garis kemiskinan). So, here I go mau cari-cari pengalaman kerja magang. Sapa tau emang dapet bayaran yang, walaupun dikit, paling ga bisa gue kumpulin dikit-dikit buat beli sesuatu. MARIIIIIII.... ;)