Rabu, 19 Mei 2010

my little wish

Tuhan, rasanya banyak beban yang lagi saya bawa-bawa beberapa hari ini. Sebenernya saya juga ga tau, apa penyebabnya belakangan ini saya jadi kurang senyum dan lebih pengen sendirian terus. Saya sedih, Tuhan, tapi saya ga tau apa yang bikin saya sedih. Rasanya saya pengen nangis aja, sendirian..

Tuhan, saya cuma ingin dia punya waktu sedikit aja buat saya. Dia emang lagi sibuk, dan saya tau saya egois kalo saya nuntut dia harus ada di samping saya sekarang hanya untuk tempat saya bersandar sebentar. Harusnya saya hanya menjadikan Kau sebagai sandaran dan tumpuan hidup, tapi saya ga bisa membohongi hati saya kalo saya juga membutuhkan kehadiran dia.

Saya percaya, Engkau Mahatahu dan Maha Mengerti apa yang sedang saya hadapi dan rasakan saat ini. Saya mohon Tuhan menguatkan hati saya agar ga cengeng, melihat permasalahan dari sudut pandang lain secara logis, dan ajarlah saya untuk lebih mensyukuri apa yang telah saya dapatkan, bukan menyesali apa yang tidak saya miliki.


Tuhan..Tuhan..Tuhan, saya butuh bimbingan dan arahanMu. Tolong, Tuhan...