Kamis, 11 Maret 2010

tanya kenapa?

Hmm...
Setelah cukup disibukkan dengan tugas-tugas yang membludak dan menggila ga kira-kira tiada tara batasnya *lebay*, akhirnya itu semua sudah terlewati (baru beberapa sih, yang numpuk malah makin banyak -_-)

Hmm...
kalo lagi stress dan tertekan gini...
rasanya...
koq.....
........
pengen punya pacar....

........
(ha?)
iya, pengen punya pacar
(masa sih? yakin?)
IYA, PENGEN BANGET PUNYA PACAR!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

random amat ga sih lagi dapet tugas segunung numpuk-numpuk, tiba-tiba pengen aja punya pacar. tujuannya sih, yaaaaaaaa, biar ada "obyekan" gitu....

(maksdunya "obyekan'?!)
ya jadi biar ada yang bantuin bikin tugas, bisa disuruh-suruh apa aja tapi mau, kalo gue kesel bisa dijadiin target gebuk-tonjok-bejekbejek tapi diem aja ga protes, bisa minta anter-jemput-traktir tiap hari, dll. dll. dll. yang sejenis dan mendatangkan keuntungan deh.

(kejam amat lu!)
yaaa, sebenernya sih teknisnya ga bakal gitu juga. intinya sih kalo lagi stress dan tertekan gini, gue sering ngerasa kesepian, capek, gampang marah. nah, dengan adanya si "pacar" inilah gue berharap ada yang nemenin gue ngerjain tugas (sukur-sukur mau ikut ngebantuin), bisa ngasih semangat (paling nggak dengan liat tampang gantengnya aja, ga perlu ngomong gapapa koq), dan yang paling penting bisa jadi alat kontrol fluktuasi emosi gue....

Hmmmmm....
kira-kira adakah yang memiliki kriteria seperti yang telah dijelaskan di atas? hehehehe =p