Selasa, 16 Maret 2010

don't you realize that I'M REALLY MAD OF YOU?!!

ada apa sih sama orang2? ga di kampus, ga di dunia maya, semuanya emang GA BISA ya yang namanya NGEJAGA PERASAAN ORANG dan MENGHARGAI ORANG dan dalam kasus ini GUE!! heran deh...

bisa ga sih kalo kalian semua JAGA OMONGAN? pilih2 kata kek kalo mau ngomong apa sama orang lain. percuma aja udah belajar yang namanya EVALUASI DIRI sampe nilai pada setinggi langit, tapi prakteknya NOL BESAR!! mikir dong, orang tuh punya perasaan, so please pilih kata yang bener kalo mau bilang sesuatu. okelah kalian mau bercanda, gue ga ngelarang. tapi kalo kalian terus2an kayak gitu, apa etis ya? atau gue sebut aja kalian semua MANUSIA GA PUNYA HATI NURANI dan GA BERADAB?

gue tau dan gue ngerti, pasti suasana sibuk dan tertekan ini yang bikin kaian butuh objek lain buat PELAMPIASAN STRESS kalian kan? yaiyalah gue ngerti, GUE JUGA lagi ngerasain STRESS, SIBUK dan TERTEKAN, BUKAN CUMA KALIAN doang!! emang ya kalian tuh CUMA BISA NGATA2IN gue, padahal COBA kalian NGACA! Liat dong kalian kayak apa, segerombol CEWE2 MANJA yang SOK KUAT di depan orang tapi aslinya CENGENG! kalo nangis ato dapet masalah pasti nyari gue, giliran lagi seneng yang ada nginjek2 gue. seneng kan kalian punya tempat sampah kayak gue, dasar DRAMA QUEEN!!!


oke, omongan orang2 mulai GA LUCU. dari awal, apapun yang kalian sebut atau anggap sebagai "becandaan" sama sekali GA ADA YANG LUCU buat gue. sebaiknya kalian hentikan semua sebelum semuanya berakhir ga enak. and i'm serious this time, NO MORE GOOD GIRL!!